SLI

Standard

Mo kerja males banget yah

Mending cerita ttg perselingkuhan aja deeh.. carefull girls,.. this is going to be long posting

Di awali dengan imel yang saya dapat dari milis,..

Cinta Istri Sampai Mati

Thoriq termasuk orang yang sangat mencintai istrinya. Selain itu, ia juga
amat takut sama istrinya. Para tetangganya sudah sangat paham akan kecintaan
Thoriq kepada istrinya. Sebab sepasang suami istri ini sering menunjukkan
kemesraan di depan umum. Namun, kemesraan yang sudah menjadi buah bibir
warga perumahan itu akhirnya berakhir. Sang istri di panggil oleh Yang Maha
Kuasa di usia yang masih sangat muda.

Thoriq menangis tersedu tiada henti. Bahkan ketika sang istri hendak
dimakamkan, Thoriq meminta izin untuk membacakan puisi cintanya kepada sang
belahan jiwa.

Semua yang hadir terkagum-kagum dengan kecintaan Thoriq kepada istrinya.

Kekaguman masyarakat semakin membuncah beberapa bulan setelah sang istri
meninggal. Mengapa? karena walau sudah tiga bulan istri meninggal, Thoriq
setiap pagi Thoriq masih terus menyiram makam istri dengan air bunga.

Karena penasaran, sahabat Thoriq yang bernama Riza bertanya, “Mas Thoriq,
semua orang sudah tahu bahwa kamu sangat mencintai istrimu. Kamu tidak perlu
menyiram air bunga lagi setiap pagi untuk membuktikan cintamu. Kenapa sich
kamu harus menyiram air bunga setiap pagi ke makam istrimu? Orang sudah
tahu, kamu nggak mungkin berpaling dengan yang lain, kecintaanmu kepada
istrimu tiada tandingannya” .

Dengan menarik napas panjang, Thoriq menjawab, “dulu istriku pernah
berwasiat; nanti bila aku meninggal jangan buru-buru kawin lagi. Mas boleh
kawin lagi apabila rumput di makamku sudah setinggi lutut”. Maka agar aku
bisa menunaikan amanah istriku itu, setiap pagi makamnya aku siram air agar
rumput di makam istriku bisa tumbuh dengan cepat.

(Nama dan kejadian di dalam cerita ini rekaan belaka. Cerita dibuat untuk
mengaktifkan otak kanan dan mengurangi kepenatan hidup)

Man, cant trust him, but still cannot live without him..

But you know about selingkuh, its the sweetest taboo. Jadi ada yang setuju, yang lainnya cukup ngomongin aja, dan berharap gak kejadian ama pasangannya.

Klo hubungan SLI (Selingkuh Itu Indah La yaww) yang nyata kejadian di depan gue, hmm, gak sengaja gue menemukannya ketika lagi lembur kerjaan kantor, yang memaksa gue utk memakai komputer rekan saya, yang akhirnya, saya jadi tahu kronologis dari cerita perselingkuhannya by imel…hmm, bini tuanya amit2 galak, jutek,high maintenance no wonder suaminya selingkuh …

Tapi bini tuanya memang Halimah wanna be, jadi yah, dia berusaha keras supaya nggak dipandang sebelah mata ama suaminya. She even get back to work again, after staying as FTM for ages… good for her.

Nah yang bini muda wanna be nya itu, i know her personnally, dan gak bisa nyalahin juga kenapa dia juga bisa begitu,. Well, she come from a broken family, her father juga punya bini lagi, akibatnya dia sampe harus kuliah sambil kerja, utk biaya kuliah nya itu. So, basicly, shes doing it for money. Huush.. i cant stop my mouth for this. Klo ada yang baca WP ini orang kantor saya, mati dah saya.

Selingkuh yang kedua, same person dgn yang menabrak tank itu.. hihihi…

Bos, doesnt mean you have power, doesnt mean you can

Dooh.. bos yang satu ini, nyata2 emang has the power to do anything to have any woman he can grab in. Because having money is having power to rule everyone. But he chooses to marry with women pilihan his mother, tapi kemudian he chicken out for his pleasures.. Yeah, semacam makan banyak diluar buat persiapan bisa jaim dirumahnya lah.

Selingkuh yang ketiga, hmm, ini ceweknya ampe hamil bo. Dan karena itu jadi omongan orang… Tapi orang tetep diem2 karena cowoknya terlihat seperti cowok baik2. Dan pernikahan mereka sepertinya baik baik sajaaa…

But, what we seen outside, doesnt seem the same with the look inside.

Si Ryan yang mutilasi itu aja kelihatan tampangnya cowok baik2 .. Tapi ternyata, dari tuduhan polisi, kelihatannya dari 7 dosa besar, Cuma durhaka ama orang tua aja dia yang belum… amit amit tok tok

Dan selingkuh yang ketiga ini, bini tuanya bodoh banget… bodoh banget.. dia malah minta cere… bu, belajar dong dari Halimah… gak semudah itu dong… bukan laki2nya yang kita pertahankan, tapi kita harus nunjukkin bahwa nggak semudah itu untuk memutuskan holy matrimony.

Moral of the story.. Loh kok nggak nyambung postingan ama imel milisnya yahh?? Hmm hahaha,… gpp deh bu, yang penting saya puas ngegosip..

7 responses »

  1. gue baca separuh doank.

    yg jelas, aku gak pernah tertarik selingkuh karena tak bisa kelaen hati halaaahhh…dulu sih waktu msh muda, saat bosen/gak cucok ama pasangan, ya aku putusin. pacaran sama dua orang dlm waktu persamaan, belom pernah. ehem

  2. PUAS?! PUAS?! *tukul mode on*
    btw, diriku akan cabut dr kantor dlm bbrp minggu ini: uah nagsih 2 week notice. tapi ya maxudnya terpaxa kerja dimari ampe mrk dpt sekretaris baru. udah gtu mungkin balik ke Bandung..ngaso dulu deh bentar huwhehehe…
    btw, yah ini sambil hunting juga. Kalo ada info di ssi, kabari gue nappa?!! Eh eh eh diriku sempet nebeng bis SSI tempohari haha: tanya aja ma Gama+Chubby & Bagus Rully hahahaha, gue malu nebeng ampe alun-alun kyahahhaa.

Leave a Reply

