Lunatic things women do to impress her lover

Standard

Postingan ini pernah saya publish di sini

Entah kenapa sekarang jadi pengen buat lagi cover versionnya. Hihihi… watch out girls, this is going to be long and menyayat posting tentang hal2 gila apa saja yang dilakukan wanita to impress her lover.

 

Exhibit 1

Awalnya sih karena iseng kongkow dengan seorang teman yang baru saja dipindah bagian, yes, we kind a celebrate that with makan nasi goreng kambing dipelataran sebuah plaza. Karena ini udah mau puasa, jadi inget lebaran donk. Inget lebaran jadi inget bedug .. apa sih

Buat temen saya itu, bunyi takbir yang bertalu talu membahana itu seakan bagai tangis memilukan di hatinya … awalnya karena CGBTA (calon gebetan deh ahhh) nya bertanya lebaran masak ketupat nggak dirumah. Akhirnya temen saya itu, sebut saja TS, mengurungkan niatnya utk mudik buat masak ketupat utk CGBTA nya itu. Then she was well prepared, cooking the whole menu. Dia beli lah ketupat yang udah dianyam di supermarket, tinggal di isi berasnya, trus dia masak ketupat itu. Jadilah 4 biji ketupat yang lembut. Trus dia beli lah buntut sapi. Yang katanya dia gak tau tyt buntut sapi itu mahaaal … dia buat sop buntut goreng. Bumbunya beli jadi, katanya ada bumbu masakan yang mahal punya merk monica di bagian fridge klo di supermarket ?!?!? Hmm belum puas juga dia buatlah martabak tahu pake jagung, plus bumbu kacangnya. Kacangnya ngulek sendiri nggak ??? hehehe.. Semua resep andalan dia keluarin. So, Lunch is served. Dandan Rapi jali, udah. Tapi ditunggu2 ksatria berkuda itu gak dateng juga. Kesal, si TS meng SMS teman wanitanya, including me, cerita ttg ke BT annya dan bagaimana dia mau menghabiskan sop buntut yang sepanci itu.

I said, bring them all to my house.

She said, what the F .. hihihi di dramatisir biar seru.

I said, ya udah trus siapa yg mo ngabisin secara the whole family is mudik tokh?

She muted in silence.

Menjelang magrib, si wanita membungkus semua dan pergi kerumah temannya yg juga tetangganya, R, yang cuman bisa berkomentar dengan riangnya (karena makan malem dgn sop buntut plus ketupat) “doooh gue seneng banget kalo lo hobi masak gini”. Hihihi

 

Exhibit 2

Teman saya yang lainnya, happy married yang suaminya harus pergi dinass jauuh banget ke sebrang lautan. Si suami ceritanya akan pulang ke rumahnya setelah 1 bulan dinas disana,. Si suami bilang, pesawatnya dateng jam 9. Ga usah jemput, jam 10 juga aku udah dirumah. Karena pagi, dia masak lah nasi goreng resep andalan kesukaan suaminya. Ditunggu sampe jam 12, nggak dateng, dia bikin es teler, karena siang2 seger minum es teler. Setelah jam 2 gak dateng juga, dia masak makan siang, sop kesukaan suaminya beserta menu lengkap makan siang. Jam 4 nggak dateng juga, dia masak lumpia kesukaan suaminya. Jam 6 nggak dateng juga, dia ngangetin semua masakannya. Pokoknya setiap telpon suaminya buat nanya suaminya dimana dan delay ampe jam berapa kira2 sampe rumah, dia terus masak buat suaminya. Jam 8 belum dateng juga. Dia bingung mau masak apa udah malem begini, akhirnya dia bikin air hangat buat air mandi suaminya. Akhirnya sampe jam 10 suami yang ditunggu tunggu baru pulang. Bisa dibayangkan betapa teman saya yang sudah berkali kali dandan rapi jali dan sang suami tercinta muncul malem buta begitu. Waktu dia beranjak mau ngangetin semua masakan untuk yang ke dua kalinya, ketika yang ditawarin makan bilang, aku udah kenyang, tadi aku udah makan dirumah mamah… iihhh..

 

Exhibit 3

Another friend of mine is happy couple 4 years going on steady, prepared to get married. They even have bought house together. The woman which is happen to be my friend just got abundant money from work so she decided to give that money to her boyfriend. So he can use it to continue his school earning his master degree. Just so her family can look his boyfiend in respect. After success put her boyfreind in his study, she still have a lot money, so she spend it to buy fence to their house. Gimana si cowok nggak termehek mehek lihat pengorbanan si wanita. But still, he hasnt asked her to get married yet.

Tiap pagi, selalu ada nasi goreng cinta, segelas susu dan sebutir hemaviton dihidangkan oleh si wanita kepada pacarnya itu. Sarapan table for 2 di bangku panjang pojok kantin. I said table for 2 because nobody else allowed to sit with them. FYI, it was table for 8 person capacity. Yang berani duduk disitu bakal diplototin ama si wanita.

Hubungan yang sangat romantis karena diwarnai dengan panggilan mama-papa antara 2 sejoli itu. Yang lelaki termehek2 dengan service memuaskan dari wanita. Yang wanita pencemburu sejati yang siap melayangkan sepatunya untuk siapapun yang menggoda pacarnya..wataw!!

Akhir cerita, jadikah mereka menikah? Tentu tidak, karena tiba2 masa lalu datang kepada si wanita. Pacar terganteng tapi pleboy datang kembali padanya dengan  tawaran menikah ASAP. Tentu saja yang wanita berminat.

Pernikahan dilangsungkan diatas derita lelaki berponi hahaha… Sebelum tiba lamaran sesungguhnya, she decided to broke up with her 4years boyfriend. Giling, Lelaki berponi itu histeris di bus waktu di putusin. Well, bayangin dong, makhluk jenis kelamin pria itu nangis gitu aja di public transportation, maksa si wanita buat pulang dan nikah saat itu juga. Yang wanita, udah jelas nggak mau.. Helloooowww…. kenapa kagak dari dulu elu ngelamar gue…

Updated, laki laki berponi dikasih cuti seminggu ama bog boss dikantor. Buat nenangin broken heart nya..

 

Moral of all story, Nggak tau apa masalah wanita, from centurys women seems very eager to attract man of her dream… so eager that thay willing to do many lunatic things for man, accross many things that beyond imagination.  

Well if you’ll ask me what did I do to impress my man? Yah, secara dia paling hobi makan ceker, klo bikin sop, pasti ada cekernya, kalo beli mie ayam, minta cekernya, klo makan soto yang ada cekernya, hahaha, lo buka kulkas saya dirumah, pasti ada persediaan ceker, kalo beli kripik, yah kripik ceker,… c slice d = capek deeeehhh…

Ampe sekarang jadinya anak anak saya doyan banget ceker. Oh iya, jangan lupa, daftar belanjaan, selalu ada ceker…  

9 responses »

  1. wakkakakkakka….exhibit no 2 keknya gue tau perempuannya sapa…kikikkk

    terus terus…loe baca postingan gue “di satu bintang …” nah ya sama deh nasibnya ama 3 ekhibit diatas, gilingan padi deh, gue ampe bela2xin beli sepatu biar matching ama tas dan wardrobe gue..hahahhahhha

    *I’m not the only one then*

  2. wahahahahhahaha kalo gw tau donk exhibit 2 dan 3…wataawwwww….menyayat-nyayat…

    Kalo gw nih jaman sebelum kawin, pernah mendadak langsung ke Gym, pake stepper dengan beban di luar batas kewajaran supaya cepet langsing…walhasil gw pingsan dengan sukses di Gym….setelah gw putus dari dia, gw heran howcome I could be so silly for that guy?!?!?!?

    Tapi ya itulah….I think some men do the samething, cuma mungkin kadang ga terlalu sedramatis women….

  3. @ Ragil: Log Gil, bukannya karena elo lagi survey ingin operasi trans gender… itu alasan kenapa elo selalu nemplok dimana para emak2 berada?

  4. bwahahahaha … suka bgt gue bacanya nih …. emang kasian campur gimana gitu ya …. di kantor gw tuh ada kan beberapa cewe yang berusaha narikkin perhatian bule2 disini, ya bagi mreka bisa punya pacar bule atow sukur2 dikawinin bule kan bener2 achievement getoo … itung2 memperbaiki taraf hiduplah ..
    lah tapi gue ini kan kantornya di proyek … di site yang masih tanahnya naik turun, bela2in loh pake tumit tinggi yang tajem tuh, pake wedges, trus rambut di blow abess, dan baju yg lagi, pusinglah … kan biar mati asal gaya banget tuh …. susah bgt kan pake sepatu gitu tapi kudu manjat2 bukit mau masuk kantor …. hihihihi

  5. Mungkin karena perempuan terlahir dengan sifat meladeni kali yaa…. Jadi kalo cinta dengan seseorang selalu ingin meladeni habis-habisan…
    Tapi cowok juga punya versi sendiri, suka pamer kalo dia udah mati2an buat nyenengin orang yang dia cintai. Padahal siyy gak gitu2 amat…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s