Cacar

Standard

Udah sebulan ini gue di repotin dengan virus penyakit so-children ini.

Firstly, abang yang kena, timingnya pas 15 agt itu. jadi 17 agustusan masih dengan bentol2 cacar. Tapi santai aja gue ajakin ketemuan keluarga, soalnya sepupu2 yang laen pada udah kena semua, jadinya gue nyantai

Tgl 24nya ada acara di rumahnya Dine, dia baru pindahan rumah to nearby real estate,.. doooh .. kapan yah bi kita punya di komplek,.. alwaqiah aja deh. Disitu masih ada bekas2 cacarnya abang, dan sodara2 sempet nanya, adeknya ga kena kan? Gue jawab dgn dada membusung, yah nggak dong, kan anak asi hahaha.. *(makan tuh sombong) tapi terus sodara gue bilang, ih ntar yang kecilnya juga kena loh, kan inkubasinya 2 minggu.. yah… klo kena juga gpp, soalnya saya inget dulu waktu SD, klo ada temen yang kena cacar, ama guru malah dikumpulin sekelas, biar ketularan semua. guru goblok? kagak lah, kan kapan lagi berbagi hahahaha… gak jelas gini

Trus .. eh kejadian juga si adek panas badannga pas tgl 27 agt, gue masih gak alert, abis gue pikir paling mo tumbuh gigi, dan dibarengi dengan si abang yang tiba2 mimisan pas tengah malem buta itu, jadi akhirnya saya memutuskan utk gak masuk tgl 29 nya. kebetulan juga jadwal mati lampu di kantor. Pagi2 jadinya bawa abang ke rumkit. Kata dokter, gpp, paling kecapekan. seperti biasa dokter andalan gue, no prescription need.

Siangnya gue liatin, yah beneran nih keluar merah2 persis kayak abang. *Sepertinya gue sudah mulain ekspert membedakan cacar dengan campak. hihihi. Akhirnya gue putusin, buat treatment minum obat turun panas (sama) ama abang kemaren. Plus mandi dengan antiseptik. dan make bedak anti gatel.

Sabtu paginya gue ke dokter . Dokternya cuman bilang, yah, mau gimana bu, udah kena virus mah gak bisa diobatin, masa anak ibu mo dikasih anti virus,.. emangnya komputer… hihihi

One response »

Leave a Reply

