KGB Charity

Standard

Semua pada kangen deh sama sayah. hihihi najis GR banget

Sekarang saya lebih banyak nongkrong di sini. Yah, akhirnya kita sepakat meresmikan percelaan pertemanan kita ini. Selama ini cuman OOT gak jelas, tapi kemudian jadi pengen punya niatan yang jelas. Which is care to share. Mumpung bulan Ramadhan. katanya amalan apapun sekecil apapun, nilainya akan jadi berlipat ganda pahalanya kalau bulan puasa ini.

Insya Allah, acaranya hari sabtu ini,tgl 6 sept, kita punya ulah acara buka bersama dengan anak yatim di (ijin copas mbak injul) :

Di Panti Asuhan Khairunnisa

Jl Sawo – Manggarai, telp: 8290244, 8304769, 8312316

Mau bagi2 rezeki ? lihat ke sini aja yah buat info jelasnya.

4 responses »

  1. komen by default:

    maaf lahir & bathin ya … maafin ya kalo selama nyampah2 suka kelewat batas … maaf … maaf, ga sengaja kok … beneran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s