Kenapa malas ngeblog?

Standard

Hey, Im not into plurking, Face Book, or Fs deh versi jadulnya

Tapi kok yah kenapa saya malas ngeblog ? kenapa postingan saya terakhir adalah pas bulan puasa awal itu ? apakah saya puasa sambil puasa ngeblog juga ?

The truth is I blame KGB for this.

Milis yang isinya orang orang gendheng yang kerjanya pada OOT semua, yang kalau dilempar thread gak pernah ada solusinya. Dengan traffic imel yang luar biasa, jadinya nggak bisa napas buat cek imel *thinking of buying black berry for new push imel stuff.  Belom becandanya yang bikin ketawa gak jelas. Tetangga cubicle saya sampai bilang ” Sudah mulai gila dia boss..” hihihi

Belum lagi, bos saya si kumis kembali join ke kantor saya ini. mengakibatkan diri saya direpotkan oleh dirinya yang very demanding. not to mention budget overtime yang dikontrol sampai 50% sehingga kita gak bisa lagi leha leha dikantor .. work work work

But still KGB,. I enjoy you all so much.. thanks for the company, it really lights my day up.

PS . Ikutan ina ahh…
Selamat hari Blogger nasional yah  teman..

7 responses »

  1. Emang KGB ga pernah jelas…nah sekarang ini jadi mau bikin acara ga di kolam renang aptm gw hari ini? baaahhh cape kali janjian sama kaliian ini!!!

  2. fit, kok lo jadi logatnya berubah sih
    efek malem jumat yah ?

    pdhl kan itu handy cam yah … bukan camera hahahaha

Leave a Reply

