Anak Emas

Standard

Lihat Trafic Face Book saya sangat meningkat semenjak saya di kantor baru. Yes, di kantor baru internet bebas. Enaknya peraturan kerja ditempat baru adalah The Rules is No rules whats so ever hihihi

Mengomentari notesnya ibu ini ttg anak emas dikantor ? The answer  is been there done that.

Bukan sombong bukannya congkak, tapi i have been known as the golden mas-nya si bos.

Enaknya jadi anak emas, yah, kita bebas ajah mo jungkir balik kek, mau nungging kek, yang penting kerjaan beres.

Kalau lagi interview, saya kerap ditanya what is your achievement in your previous work, Well, *rasanya* saya ingin menjawab, being the golden kids in da office, and bisa sering cabut dari kantor pulang lebih cepat, atau, menikmati jalan2 siang dengan panda, dahliyem dan kudanil, makan sup buah di bogor dan mie ayam ceker di Lebak Bulus *jauh kan jangkauan cabutnya ? hehehe ajaib memang. Tapi komennya si panda wkt saya tanya ttg pertanyaan achievement ini, juga gak jauh berbeda hehehe

Yang nggak enaknya, yah itu, waktu bos saya memutuskan pindah ke kantor baru, tapi nggak ngajak2 saya *eh emang siapa gue siih… *haissh

Makanya saya seperti anak ayam kehilangan induk. Apalagi bos baru sangat sangat apriori dengan saya. Dia ngeri dengan ketajaman lidah saya. Tapi kalau mau diambil positifnya, saat itu adalah turning back saya utk keluar dari zona nyaman saya.

Mulai update2 CV dan ngelamar2 ke agency2 hehehe… *emangnya Luna Maya aja yg nyari kerja pake agency.. kita juga bisa donk…

Anyhoo, walaupun kita sudah nggak sekantor lagi, tapi dia tetep kirim imel ke saya , hanya sekedar curhat atau menanyakan translate bahasa inggris… Sampai pada suatu titik saya bertanya, “Kenapa sih kamu tidak mengajak saya ? “… cuih

Dia cuma bilang, “Kamu diem aja disitu, nanti mau ada surprise “…

Akhirnyah, bos saya return back for good ke kantor lama saya. Karena sacho manggil dia balik. Tentu saja dengan kompensasi yang lumayan. Jadi Senior Manager bow… mantapf gak tuh..

Sedangkan saya? waktu itu saya sedang dalam tahap negosiasi dengan kantor saya sekarang ini. Bener aja, tepat sebulan dia balik, I resign. Banyak yang menanyakan kebenaran berita ttg resign saya. Pokoknya saya mendadak tenar deh,  sebulan terakhir itu. Bos saya pun mendadak becoming silence of the lamb buat saya. Hampir irit kata2 ke saya. Tapi saya merasa, ini sudah jalannya. Di hari terakhir saya bekerja, Saya mengadakan a good bye party. Its a karaoke one. Semua accounting member saya undang. Bos saya pun saya undang. Saya paksa dia untuk nyanyi. Tebak lagu apa yang dia nyanyikan buat saya ? It’s Luluh by Samson

Begini kira2 liriknya :

Saat terindah saat bersamamu
begitu lelapnya aku pun terbuai
sebenarnya aku tlah berharap
ku kan memiliki dirimu selamanya

Reff:
Segenap hatiku luluh lantah
mengiringi dukaku yang kehilangan dirimu
sungguh ku tak mampu tuk meredam
kepedihan hatiku untuk merelakan kepergianmu

Ingin kuyakini cinta takkan berakhir
namun takdir menuliskan
Kita harus berakhir

Repeat reff

lirik copas  dari sini

oh iya, ini youtube nya … ciyeeeh .. dah bisa denger youtube nih ye.. *norakdotcom

12 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s