Traffic can make you desperate, but RPM cures it all

Standard

Hari Rabu kemarin merupakan hari yang menyebalkan buat saya . Thats hari pertama saya joint kembali untuk Fitness. Perjalanan panjang yang membuat saya memutuskan kembali untuk fitness, karena selain berat badan yang tak kunjung turun, juga karena saya sudah sering merasa sesak napas, juga karena *paksaan* dari orang sekitar dan juga karena tempat fitnessnya juga sih yang rada2 pushi dan ga bisa di ajak kompromi *udah daftar plus bayar, di mundurin tanggal ga bisa, di batalin ga bisa, di alihkan ga bisa .. pokoknya apa2 juga gak bisa, saran saya sih, jangan sampe serba terpaksa kayak saya gitu* ..
So, there I was, hurry rush in from office, to ojek and to angkot merah .. So far lancar di jalan tol, tapi begitu masuk gerbang tol timur .. wtf.. maceetttt banget. Saya semakin pasrah, apalagi sudah mendekati jam 6 sore. Sementara class starts at 6, dan 6 kurang seperempat saya masih stuck in gerbang tol sialan itu. Saya buzz teman saya sesama korban paksaan .. Saya curhat ama dia .. kelihatannya I cannot make it there .. macet kagila gila ..
Dia hanya bilang, plis dah, ada kelas tiap jam kok *emang iya sih*
Tapi saya balas, kasian anak-anak, kalo saya mulai yg jam 7, berarti selesai jam 8, mandi plus semua bisa bisa smpe stgh 9, sampe rumah jam berapa, anak2 udah tidur ..
Saya bilang juga, Mungkin saya ga cocok ikut fitness lagi,, abiss,..waktunya ga ada .. teriak saya di ym, hopelessly ..Yah, macet di angkot merah yg panah sesak memang akan membuat anda depresi..
Teman saya bilang, Setahu gue nih, anak2 mah tergantung elu, klo lo fitness, trus lo happy, gue yakin anak2 happy ..

And then, sampailah saya di tempat fitness jam stgh 7 (satu setengah jam dari kantor kan.. thanks to macet sialan itu). Saya buzz teman saya, karena saya ga bawa gembok *buat di locker* hence saya kan harus nitip barang di loker .. instrukturnya bilang klo kita bisa beli gembok di reception, tapi menurut saya, yg ada disitu bukan gembok yang pas dgn kriteria saya, … saya mau gembok yang ada tombol pin, jd saya ga usah repot mikirin kunci nya ..
Saya muter2 dari kelas Body combat, RPM, Yoga, tempat cardio,alat dan treadmill, tapi saya tak kunjung nemuin temen saya itu, akhirnya saya pasrah .. Saya mau pulang aja ,.. Pokoknya tuker handuk di reception, and pulang .. batalin aja semua .. See, betapa macet di angkot has ruined everything .. termasuk mood seseorang.
Tiba2 muncullah teman saya.. at last, akhirnya saya menemukan gembok nya ..hihihi.. Segera saya menghampirinya .. ternyata teman saya ikutan kelas yoga, pantas saya I couldnt find her,..kelas yoga kan gelap hehehe.. dan juga teman saya kelihatan berbeda penampilannya .. mungkin karena fitness tiap hari yah ,…
Akhirnya, saya sukses menitipkan barang2 diloker,.. Teman saya itu nanya, mau ikutan kelas apa, Saya insist mau ikut yoga, karena saya sedang depresi berat gara2 macet… and I heard Yoga can balance all .. Tapi karena kelas yg ada pada saat itu adalah Power Yoga, yg menurut teman saya, kita bakalan di tekuk tekuk .. oh well, akhirnya saya memutuskan utk ikut RPM ..yah, sesudahnya rada jalan ngangkang gitu deh … hihihi
But overall it was fun … as F U N bangettt .. i get to scream out loud and the teacher is quite impressive..

Moral of the story = Traffic can make desperation, but RPM cures it all

7 responses »

  1. Gw kalo abis olahraga di kantor (harusnya aerobik sih, cuman seringnya disisipin macem2 ama instrukturnya, kek salsa, yoga, dst), ada sesi tereak loh Din. Jadi kalo dah kelar, kita tereak bareng2. Gw sebenernya pengen gak tereak doang, tp ngoceh apalah itu yg ada di pikiran yg bikin suntuk… **agak2 stres, terdampar di desk politik**

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s