Gigi atas di buang ke bawah

Standard

Postingan tentang abang
Udah dua minggu ini si abang ngeluh terus. Soalnya giginya yang di depan udah goyak. Kata abinya jangan di cabut, soalnya gigi paling depan, nanti kena syarafnya, gitu katanya. Tapi kalau saya insist on taking him to dentist lahh .. biat dokter yg decide
Only time aja yg menentukan kapan mau ke dentist *hihihi, saya belum sempat waktunya ..jiahh sok sibuk bener…… gak ku ku deh aww*
Tapi sempat tercetus hari kamis aja ..hehehe
Soalnya kita termasuk turunan yang bergigi tidak rapi.. hehehe …harus buru2 di cabut dari pada ntar tumbuhnya jd numpuk kan ? hehehe

Kemaren sepulang kerja saya sempatkan untuk mampir ke mall, untuk sedikit browsing buat beli kebutuhan makan, *ini ada latar belakang ceritanya, tapi nanti saja di lain posting*
anyhoo, abinya telpon, dia heran kenapa saya belum sampai rumah
Saya bilang di mall, belanja sebentar, trus kata abi, abangnya panas, mungkin dari giginya … hmm saya bilang kasih panadol saja .. lagian setahu saya, ga boleh kan cabut gigi kalo lagi panas? tul ngga?

Buru2 mesan KFC, dan langsung lari bawa pulang, Ayam KFC nya bukan KFC nya saya bawa, mana bisa lah ..hihihi .. bacanya serius amat
Sampai rumah, tenyata abang gak papa, huu dasar abi suka parno mania .. tapi trus malah pada makan ayam semuanya..
Lagi asyik2nya makan, tiba2 abang teriak, “Bunda, gigi aku copot .. hiii *langsung nunjukin ompongnya*
Saya langsung spontan teriak alhamdulillah .. hehehe gak jadi kedokter *dasar emak2 perhitungan wakakaka*
Trus saya kasih air putih buat kumur2 … biar darahnya nggak banyak keluarnya .. Eh tapi trus giginya mana yah ..
“Udah ketelen giginya bunda”, kata abang
Gubrak .. nah loh .. gimana ceritanya .. tapi setelah penelusuran TKP, ketemu lah giginya ada di bawah ..
Langsung deh .. “Gigi atas di buang ke bawah …”

Eh tau ngga, setelah selesai ngebuang giginya abang ke luar rumah *ke tanah tentunya* saya ke kamar mandi utk cuci tangan, tebak, abang lagi ngapain? yes, dia lagi ngaca .. hihihi.. dia bilang, “aku ga suka ompong bunda, abis aku ga ganteng lagi “… wakakaka .. dasar abang … abang .. bisa aja deh dirimyuu ..

11 responses »

  1. Hahahaha …
    Yup … Gigi atas … buang / pendem ke tanah …
    Gigi bawah … buang ke genteng atas …

    Saya juga mendapatkan indoktrinasi ini …
    (dan ini pun saya turunkan ke anak-anak …)

    heheheh

  2. soale pak, kalo salah mbuangnya, giginya ntar numbuhnya ke arah yg salah .. kita katanya .. sekali lagi .. ini katanya loh pak ! hehehe

  3. Kunjung balas nich!
    Wah masih percy hal kayak gt ya?
    Oya silahkan berkunjung lg dan bl anda berkunjung saya akan coba untk datang kembali, sekali lagi makasih atas kunjungannya!

  4. Itu kepercayaan dulu2 gt ya, hihihi.. Kayak ponakan saya umur 7 th skrg giginya da pd habis rontok bag depannya hehehe..
    Jd ompong dan ilang dikit cantiknya.

  5. Uah… dah mulai pergantian gigi, ya si Abang? Seinget gw, gw juga dulu seringnya copot kalo lagi makan tuh. :p Pdhl ya, sebelah rumah gw dulu dokter gigi. **Irit.com** Moga entar giginya makin rapi ya Bang. Jd makin gantenggggg.😉

  6. Waktu kecil saya juga percaya banget tuh. Paling seneng kalo abis cabut gigi bawah. Langsung lempar ke atas genteng kenceng-kenceng. Saya curiga, kalau talang air rumah nenek saya sering macet karena kesumbat gigi cucu-cucunya di sana.

  7. ahahaha sama , anak-anak juga begitu giginya lepas larinya ke cermin langsung berkaca , lucu banget cara mereka terheran-heran ama penampilan sendiri ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s