Tantangan blog 31 hari .. apa .. Tang Ramen ?

Standard

Ide yang baru saya baca dari Wp nya kiky ,yang menurut dia berasal dari manusia kursi PB2010 .. Yaitu Tantangan ngeblog selama 31 hari, hehehe ,.. bukan tantangan makan ramen looh .. kalo itu mah saya hobi banget … Hmmm , no wonder panda bikin blog baru .. ternyata ada udang dibalik garda tokh .. hqhqhq

Jujurly (nginjem istilahnya kunil), saya sudah jarang ngeblog .. sebulan sekali bisa nulis aja udah syukur . Pdhl, pulang saya dari training kemaren itu, banyak2 ide2 yang saya ingin tuangkan dalam tulisan,. hanya belum sempat ,..plus BB saya juga ikut2 ngambek karena sempet gunta ganti provider during business trip.

Ada yang bilang saya terlalu terbenam dalam pekerjaan, bagaimana saya menjelaskannya yah, kalau pun saya boleh memilih, mungkin *maunya* kita bisa holidai, nyantai dan leyehi leyehi ..(dan berjuta2 i i lainnya hihihi) tiap hari tanpa beban, tapi belajar dari workplace saya yang 7 tahun silam itu, bahwa suasana kerja yang tenang dan nyaman dan menghanyutkan *so called comfort zone, according to MT* sebenarnya itu sangat berbahaya. Even Abraham Maslow menggambarkan sesuatu itu dalam bentuk tingkatan *Hirarkhi of Need*.
Bayangkan bila kita, dalam posisi yang sama selama bertahun-tahun, tanpa ada peningkatan yang signifikan .. maka hampir dapat dibaca sampai batas mana posisi kita berada untuk 5 atau bahkan 10 tahun kedepan

Saya punya auditor, doesnt matter his nationality yah, karena kita tahu seperti biasa, yg jago nyari2 kesalahan itu orang mana ..hehehe .. tapi dia much much younger dari saya (5 tahun tepatnya), tapi ilmu akuntingnya bujukbuset dah kalo kata Benyamin Sueb. Pokoknya kalau dia menjelaskan teori inventory itu, kita ampe tersepona di buatnya deh *sambil ngelap iler* .. Dia selalu ijin tiap hari jumat utk tidak ngaudit, dan anda tau kenapa, oh ternyata, dia itu lagi ngambil sekolah lagi, buat profesi katanya .. Owh .. Kalau masih single with no buntut .. mungkin banyak cita2 yang baru kepikir sekarang, bisa saya capai .. Tapi kalau kita sudah punya rombongan sirkus kan, segala sesuatunya jadi serba limit.

Bottom line is, my friend, saya tidak bermaksud menggurui anda, karena saya yakin anda punya banyak ilmu yang jauh lebih banyak dari saya,.. tapi apa yang saya jalani sekarang ini, adalah akibat dari sebuah keputusan. Dan saya telah memilih . Dan saya hanya menjalankan konsekuensi dari pilihan itu.

btw, ina, pin BB belom berubah, tapi ntar kenapa BB ini sepertinya ngadat .. nanti ai panggil panggil you untuk bercakap tak ? kita bisa sambong masaanjer to bi bi em oke lah .. hehehe

4 responses »

  1. owh owwhhh …. kita punya cerita yang sama mengenai oppice stap …. i will do my post tonite ….wait for me beibeeehhh …. oh yess ohh noo …. *syntag error warning!* hihihihihihi

    wadoh ,..kalau menggosipkan rekan sekantor ai tak bisse lahhh .. bise2 ai nanti di boikott … hahaha

  2. Elo mau tau, dinot crita paan ky?
    PM ajah gue..ntar gue jelasken bwahahahahaha eh panda gimana kabar pinkman tetangga elo? :))

    *sumpel dahlia pake ramen hahaha

  3. Halah, basi ah bbm pending mulu.
    Jiaaah, ternyata dia sibok bussiness trip, pantaslah dikau tak tahu kawan awak tuh sudah resignlah. Working at homelah *kabur sebelum disuruh jualan mlm*

    yah, jangan sampe ada kata2 bundaku bisiniswoman dirumah .. halah

Leave a Reply

