Glee .. Dont stop believing

Standard

Sekarang saya jarang beli dvd bajakan. Bukan karena saya udah insyaf sih .. dan menghargai hasil karya cipta seperti De ,hehehe ,.. selain karena sekarang DVD harganya naik .. sekeping aja udah Rp 8,000 ..padahal rumah saya pas dibelakang bioskop .. (boskop, kalo kata abang hihihi) .. tapi bukan bioskop macam tempat kost nya laskar pelangi itu, hahaha …

Btw, nonton di bosokop itu tiketnya cuman sepuluh ribu loh .. bayangkan, dengan kualitas gambar dan suara yg jauh lebih bagus dari bajakan, cuman kacek Rp 2,000 doang mah mending nonton bosokop sekalian aja dehh .. hahaha

Tapi bukan itu sebenarnya alasan saya .. ehem, sebenernya alasan yang aneh sih .. eh norak deng .. hihihi .. ngaku juga
Tapi saya memang baru awal tahun ini langganan tipi kabel ..
Lucu yah, aneh yah, norak ? bangett

Dulu saya paling anti dengan yang namanya nonton tipi dirumah kok bayar itu .. Tapi melihat indikasi persinetronan di pertelevisian (halah) indonesia, huh .. yang penuh dengan kata2 kasar, anak smp dan sma yang pacar2an, saya gak tega, kalau anak saya harus mengkonsumsi tontonan macam itu tiap hari.
Biarkan lah mereka menikmati lebih banyak Bob the builder, Ben 10, Barney, Cartoon Network .. all the kids stuff .. karena memang itu sudah dunia mereka .. plus, it was all in english .. jadi saya berharap bahwa mereka bisa learning english by listening tanpa kita harus maksa mereka to learn to it ..

Satu lagi, anak2 itu bagaikan spons yang menyerap cepat .. saya sempat kaget, waktu si kecil saya, tiba2 mengeluarkan kata2 .. “Gue” “Kurang Ajar” .. OMG … dan itu di dapat dari ??!?! .. hemm … you can guess.

Enaknya punya tipi kabel tuh, kita pulang selalu ada acara yang berkualitas, hehehe, pantes deh di tonton ama mata ,, jadi zinah matanya ga mubazir wakakaka ..
Setelah nonton tipi kabel, mungkin anda akan merasakan betapa culunnya Indonesian Idol ,.. karena udah terbiasa liat American Idol … sama seperti saya liat betapa culunnya pembaca berita di malaysia , compare to Tommy cokro di metro TV .. hehehe
Oh iya, ada satu lagi acara yang membuat saya menjadi muda kembali .. halah .. nonton Glee .. komedi drama musical sekolahan yang menurut saya sangat fresh buat se usia saya .. (deuh . emang berapa sih umur loh ?!?!?)

Kenapa suka Glee ? soalnya lagu2nya tuh enak2 … mulai dari lagu delapan puluhan yang di remik ulang, dan dinyanyikan lagi, jadi macam Dont stand so close to me – nya The Police .. Sampai lagu2 baru macam Hello nya Beyonce .. or My Life would Suck without You nya Jeng Kelly .. hehehe
Saking nge fans ama Glee, saya jadi latah nge donlod Original Soundtrack nya .. hahaha .. sesuatu hal yang saya lakukan hanya dari zaman kuliah ..

Oh iya, jeleknya tipi kabel ada juga, kadang acara yang udah habis musimnya, sama mereka suka di tayang ulang dalam bentuk marathon. Jadi bisa tuh, lo bakalan nonton nonstop episode selama wiken .. hahaha .. muntah muntah deh liatin Mr Shuester and Ms Suee .. hahaha

4 responses »

  1. Cihuyyyy PERTAMAAAXXX!!! Gw juga kudu KELIMAAXXXX… awas kalo ada yang ngambil posisi itu… eh where do you think your kiddos got such words considering emaknye kalo ngomong juga sruntulan? Why blame TV cable???

    bukan blame tipi kabel .. blame the sinetron dong .. right now i’m big fans of starworld .. hahaha

  2. Kalo gue sih nongkronginnya AXN, Din. Jarang2 tuh ganti Starworld. Bener, kalo Minggu, dulu… gue sempet gak mau diajakin keluar rumah gara2 CSI berendeng.😦

    hahaaha *toss ama elu ma!

  3. Jangan nonton tipi, dengarin radio aja, apalagi radio dfm, 103,4 fm, tiap hari Minggu ada kak Lily siaran KKPK…huehehehehehekkkk *narsisabis*

    wah, kak lily mau nyaingin tante putri suhendro nih .. mantapf .. anak siapa sih .. ibunya kerja apa dirumah yah .. *mulai ngaco wakakaka

Leave a Reply

