Blogger bukan chicken

Standard

Saya pencinta jemputan. Kenapa ? Soalnya nyantai ga perlu nyetir ..
Dijemput, tinggal naik, taro p*ntat, makan bekel, trus tidur tidur ayam deh .. Hehhee

Apalagi jemputan saya sekarang, pulangnya berhenti pas depan mall . Idiiih apa hubungannya coba? .. Yah, saya sudah pernah cerita kan? Belum? Eh ini penting ga sehh ? Wahahaa .. Ya rumah saya tuh dibelakang mall .. Hqhqhq

Jadi, kalau turun jemputan dimall, saya masuk pintu depan trus keluar pintu belakang, truus .. Hah .. Tau tau udah sampe rumah hehhee
Rute yang saya tempuh beda2 .. Kadang turun lift ke basement, lewat superhome , kadang kalo lurus mentok, lewat jco .. Kadang kalo langsung belok kiri, lewat tempat bilyar dan karoke, kalo lempeng belok dikit, lewat Electronic city .. Hehehe .. Tergantung mood ajah …

Kemaren saya memutuskan utk lewat bakso lapangan tembak, nah, disinilah inti dari cerita ini, panjang amat prelude nya .. Hahaha .. Tapi saya bertemu dengan mas mas bertuliskan kaos dengan judul di atas itu .. Hehehe

Duluu banget, waktu saya memutuskan utk ngeblog, itu disamping karena saya gak ada kerjaan dikantor (the jod description was too easy for me, jadi kerjaan sebulan bisa saya kerjain dalam waktu 2 hari hahaha moga2 si kumis kagak baca ini) selain itu juga karena saya ingin mencatat milestone anak saya, walaupun akhirnya jadi lebih banyak bercerita ttg keseharian dan sumaph serapah dari saya, terutama curhat ttg manajemen dan peraturan in that damn company ..

Juga, kalau saya bete sama temen seruangan saya, anak buah saya, pasti deh saya curhat sama blog sayah .

Jadi, judul itu bener nggak? Hemm .. I have to admitt I am better with writing when it comes to cursing .. Hehhe .. Ada yg bilang jari saya seperti pedang , setajam silet .. Wahaha .. sampai saat ini, udah beberapa orang yg resign karena imel silet dari sayah .. (bangga ? hmm nggak juga sih)

Saya kurang bisa berekspresi kalau marah .. Kalau saya marah, kata2 cenderung tertahan di ujung tenggorokan, akibatnya marah saya jadi gak terarah .. harusnya ngomong satu, jadi ngomong yg lain.. jadi ga sampai arti maksud saya marah ..
Lain kalau menulis, dengan menulis saya bisa menjabarkan apa kemauan saya .. case by case, word by word ..
Suami saya hapal betul tabiat saya ini, karena kalau saya marah, saya bisa meng SMS dia sampai 10-15 SMS (kalau imel takut ga di buka sih .. hahaha)

Jadi, apakah Blogger identik dgn pengecut ? saya rasa tidak .. hanya saja ada beberapa orang yg good with words, or good with mouth ..

4 responses »

  1. Gue…. **tunjuk jari** Tipe yang kayak gitu. Kakak2 ipar gw ampe pada shock kalo baca blog gw. Hakakaka. ^_^ Katanya gak gue banget. Tapi mereka yang salah. Justru blog itu gue bangettt! :p **sok jaim di depan keluarga** Kalo suami gue tahu banget lah. Samaan juga Din, gue kalo lagi marah juga suka “buang” pulsa. Malah yang paling aneh, gw marah ama suami, gw tulis di buku, gue sodorin ke dia. Dia jawab ditulis juga. Hihihihi. :p

    berarti kalau mau marah, liat dulu pulsa hp .. kan ga lucu kalo marahnya nanggung gara2 pulsa abis .. hqhqhq

  2. yg jelas blogger juga manusiaaa! …. *ah tagline lama dipake lagi*

    kalo rocker? manusia bukan .. bah, kau tanyalah sama candil ….hihihi

  3. Panjang kali lebar sama dengan luas😉
    Tulisan ini mencakup semua yang ada di permall-an, bioskop, mas-mas, chicken, ama blogger.

    hehehe .. ngalor ngidul yah na… ya gitu deh .. masih belon punya jati diri .. *sok imut mode on

Leave a Reply

