Motherhood

Standard

What does motherhood mean to you? It’s about embracing life and realizing what a privilege it means to be with your kids. It’s the most love I’ve ever experienced. I am very much into love as a universal religion and I would put mothering and motherhood on the top of the pyramid as a way to love

Itu katanya Uma Thurman di film yg just recently I watch .
Ceritanya mengenai keruwetan menjadi seorang FTM . Ada satu wiken dimana saya jadi nontonin terus film2 yg berbau mommy . Karena ternyata Its mothers day on May 9 there…hehehe .. Kalau di marih, Hari Ibu tiap Desember 22
Kenapa beda jauh begitu ? Yah, according to oom gugle, Hari ibu dicanangkan tgl segitu karena kongres
wanita di adakan pd tanggal itu. Latar belakang itu yg membuat Presiden Soekarno pada waktu itu akhirnya mencanagkan hari itu sbg hari ibu. Sedangkan di amrik, ntah kenapa they name it on May 9.

Okey, back to the movie, menontonnya seperti saya menonton diri sendiri, hanya saja bedanya si Uma ini gak karajo, while I am, is struggling between working hour dan waktu buat anak2 dirumah, dan waktu buat seneng2 buat diri sendiri. Sepertinya saya mulai merasa middle life crisis nih .. *jiaah bahasanya* .. saya .. saya hanya merasa hidup saya tuh ga seimbang, saya ga tau bagaimana ngebenerinnya, but I will fix it somehow ..

To make it short ( I have to jump to tax report next, hehehe) motherhood means to me bagaimana bisa spend quality time with ganteng-soleh-pinter 1 dan 2 yang dirumah itu .. karena saya sudah mulai merasa 24/7 itu kurang …

Leave a Reply

