Mamah ultah

Standard

Hari ini mamah saya ultah. She was born in 1956, about the age 19 y/o she gave birth to me. Im the oldest daughter (she have 4, actually, but 1 is didnt survive in birth), so, how old am I ? hehehe

Biasanya saya suka lupa dengan ultah mamah saya, hanya adik saya no 2 yang inget ultah nya, dan dialah yg suka ngingetin saya, buat SMS mamah. Pernah, saya dan adik saya semua completely forget ultahnya mamah, akhirnya besok baru SMS, trus dia jawab, mamah sedih, yang inget ultah mamah cuman nissan, hehehe

Saya pernah cerita disini, kalau mamah saya pernah beli Nissan Livina, dan costumer servicenya tuh care banget ama pelanggan, sampe ultah orang2 yg namanya ada di STNK, semuanya di SMS in pada hari ultahnya. I knew lah, there is something on technology about that. Pasti adalah mesin yang bisa automatic send SMS, tinggal di set tanggal ultahnya. But my mom, think this is very sweet than her daughter .. hiks

Eniwey, hari ini ultahnya dia yang ke ehm .. *ambil kalkulator dulu* 54 hehehe, dan saya sudah kirim SMS ama dia (di ingetin ama adek saya yg nomor 2 lagi hihihi) –> heran ya, kenapa saya lebih hapal tanggal bayar pajak daripada ultah my lovelies .. hahaha, mudah2an bos saya baca postingan ini

Waktu mengingatkan, saya tanya ama adek saya,
Saya (S) : Lo dah SMS belom?
Adik Saya (AS) : Udah dong
S : lo bilang apa ?
AS : klo gue sih tadi sms, mah hepi besdey yaa, mudah2an ade yg duluan ngucapin daripada nissan hehehe
S : trus mamah bales apa ?
AS : eh mamah balesnya, iyah makasih de, ade yg paling duluan, soalnya nissan ga tau no hp baru mama
S : wakakak

8 responses »

  1. Huahahahahaha, dalem.
    Huuh, dasar anak durhaka *gaya mama kiky fat*
    Ntar nissan gue buat Raihan, bukan buat loe.
    Bener Din, gue juga lebih inget bayar tagihan telepon dari pada ultah orang2 deket gue.
    Untung ada facebook, yg suka kasih tau ultah ya😀

    iya na, tapi gw sengaja ngumpetin tgl ultah di fb .. hihihi .. takut beken

  2. Hhaahaaa… aduh mamah kenapa ganti hapee… hehee..
    Kalo aku dikasih ucapan ultah by kartu itu klo dari asuransi ini itu. Dari Suzuky ga pernah. Dasar parah tuh :p.
    Tapi pernah juga agen asuransinya…. dia sms langsung gitu.
    Met ultah buat si mamah ya.
    Hari ini ada 3 teman saya yg berultah lho..

    iya ya? met ultah buat temen2nya yah zee ..

  3. met ultah to your mama … dasar dinot durhakaa, makanya jangan cuma inget tanggal gajian doank!

    etapi gue tetep inget kok .. yg ultah tgl 2 sept siapa ? .. hihihi

  4. Met ultah mamah….
    Untung mamah ga kek mamahnya kiki fatmala, kalo iye…bisa masup inpoteimen tuh, not :p

    masup tipi ? emang muat? hahaha

  5. yah,,,, mirip sy jarang ucapin ultah buat mamaku,, coz dia jarang juga ucapin waktu ultahku.. so sama2..

    gpp, mulai sekarang sama2 belajar rajin yukk .. kita sayangi orang tua kita selagi masih bisa ..

Leave a Reply

