#Dear Parents

Standard

Lama ngga nge wepe? hehehe .. #sok sibuk ahh ..
Dooh keknya kebanyakan hashtag nih .. efek kebanyakan ngetwit keknya nih .. hehehe
Yak berubung sudah mau jam pulang .. jiah, ketahuan banget pake fasilitas kantornya ,..saya sedikit mau sharing 11 pernyataan tak terucap dr #anak dr hasil ceramah psikolog Bp Puji Hartono S.Psi – yg di rangkum dlm hastag #DearParents oleh @fahiraidris

1. Cintailah aku sepenuh hatimu..
2. Aku ingin jadi diri sendiri, maka hargailah aku..
3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku..
4. Jangan marahi aku di depan orang banyak..
5. Jangan bandingkan aku dgn kakak atau adikku..
6. Bapak lbu lupa aku adalah fotocopymu..
7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan selalu anggap aku sbg anak kecil..
8. Biarkan aku mencoba lalu beritahu bila aku salah..
9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku..
10. Jangan ungkit2 kesalahanku..
11. Aku adalah Ladang Pahala Bagimu..

Hiks .. membacanya membuat saya semakin bersalah sebagai working mom .. smoga ya Allah saya diberikan umur panjang sehingga bisa lebih banyak waktu buat mereka .. aminn

Leave a Reply

