Menikmati saat terakhir

Standard

Bulan ini saat kelulusan saya dari pabtik panci ini, sedih emang ,, apalagi saya trmsk member awal yg turut ikut dlm manis asin garemnya itu,,tapi keputusan sdh diambil, layar udah mau tutup dan tulisan the end sudah tertera. Satu yg saya sesali dalam keputusan saya ini adl kenapa saya dari awal tidak dipertahankan,, knp justru saya harus update cv dan mulai searching lagi.
Tapi yasudlah better spread my wings and fly,, drpd stay tapi rusak di psikologis saya,, masalahnya batin boww ,,, udah sampe ubun2 enegnya wakaka,,
Be wise and legowo,, sometimes ,,Yg muda kudu ngalah ama yg tua ,, hehehe
Smoga si yang tua itu dibukakan hatinya sama Yang Di atas dan menyadari bahwa suatu saat apa yg dia tanam pasti akan dia tuai ..aminn

Leave a Reply

