Back to .. where?

Standard

Lama ngga bertemu.. kenapa kembali nge wepe? soalnya FB sama IG sekarang di banned di kantor hqhqhq.. and I need place to relax my finger ha ha ha ..*apacoba

Btw, mau kasih tau aja sekarang saya kembali menjadi mamah mamah muda .. you know, baru melahirkan, sibuk ngurus anak, kembali akrab dengan dunia perbayian.

Yes, saya tekdung lagi…awalnya karena saya mulai hobi baru..ceritanya pengen healthy life.. mulai deh segala minuman saya campur dengan sayur dan buah , bahasa kerennya infused water. hihihi.. kapan2 saya share ya *kapan din?? kalo inget yaaa.. hihihi.

Trus saya join lagi kelas yoga after work ..

Banyak juga yang nanya .. emang program yaa? … buset deh .. emang beasiswa pake program ,.. bukann .. suwer.. malah saya pikir anak saya cukup 2 saja .. kan biar sukses program KB pemerintah … namun hal ini terjadi juga semata2 karena kehendak yang Di Atas.. mungkin karena ini memang yang terbaik buat saya for now. ..

Anywey .. saya berusaha bersyukur atas apa yg telah di anugrahkan kepada saya sekarang .. semuanya memang sudah diatur sama Allah .. walaupun jalan kearah sana is a very bumpy road, I may say.

Selama kehamilan yg ketiga ini , HB saya rendah sehingga bernapas aja sesak .. halah .. efek samping dari HB rendahnya itu, buat jantung jd berat mompa darah ke seluruh tubuh ,, dan juga gula saya yang tinggi, emang setiap hamil begitu sih .. dan keluhan yang terakhir, saya sebel banget sama suami .. apalagi sama bau badannya .. hahhaa.. pantes sibayi mirip plek bgt sama suami ..

HB yang rendah membuat saya dipaksa sama dokter utk makan sayuran hijau dan makan hati. Hasilnya, HB ngga tinggi juga, eh malahan asam urat dan kolesterol naik.. hahaha.. memang in my thirty something my age saya ngga cocok lagi buat melakukan hamil ternyata.

Diabet saya juga membuat dokter nganjurin saya buat diet nasi .. karena dokter kuatir bayi nya gede dan susah ngeluarinnya.. hasinya malah saya dikatain pucet dan kurang gizi sama dokter … haduhh apalagi sih ini  .. pantes ya ..ibu hamil yang sabar itu hadiahnya surga .. kalau ngga sih , magic com hadiahnya .. hahaha

Saya ngga pernah lupa tanggal 24 Jan 2015 .. waktu bangun jam 2 pagi, pergi ke kamar mandi tapi kok ngga kelar2 berkemih .. ternyata air ketuban saya udah pecah .. waaa

Jam 3 Langsung sama suami di bawa ke Hermina, setelah di cek cik cok sana sini .. tapi kok ditunggu2 ya ngga nambah bukaaannya sampe jam 6 pagi .. akhirnya hasil rembukan suami dan dokter, diputuskan utk C-section saja. Soalnya kalo di induksi sudah terlalu mainstream .. halahhh … bukan itu , soalnya kalau di induksi peluangnya hanya 50% dan takutnya saya sudah terlalu capek dan belum tentu ada bukaan juga .. selain masalah umur saya yg udah bukan twenty something lagi ..

Akhirnya jam 8.30 masuk ruang OR dan kurang lebih jam 9.00 si bayi lahir .. Alhamdulillah .. Its a girl …

and The story goes ..

bayi

Leave a Reply

