Cerita Wiken yg tertunda

Standard

Jadi ceritanya gini,

Semenjak Raihan nemuin voucher dari Gramed yg gambarnya ada ancol dan ikan lumba2nya itu, dia ribut terus..ancol ancol, jadi ya sud, we decided to take him there..

Ditemenin ama 2 body guard, tante Dine ama tante Dita, buat ngejagain Raihan, karena bunda maunya duduk aja sambil kipas2, hehehe…kan masih dalem rangka mabuk lagi..
Karena harus nunggu 2 kurcaci itu, akhirnya kita baru berangkat jam 10 pagi. Nyampe situ pas jam 11.00.. pas banget ama jam buka teater 4 dimensi
Teater ini, mirip ama teater 3 dimensi yg di Keong Mas TMII, kita dipinjemin kacamata juga..tapi klo 4 dimensi ada cipratan air, plus angin dingin, jadi bener2 berasa di bawah laut gitu deeh..
Pas ngantri masuk teater, belom2 Raihan udah ngamuk, gara2nya dia ngeliat mainan Ponjer (=Power Ranger)..yah sudahlah,drpd panas tambah panas, mending di beliin deh.

Habis dari situ ke Pentas Lumba2 yang di Gelanggang Samudra, (kebetulan tyt tempatnya satu lokasi). Raihan girang banget.. paus..paus…dia teriak gitu. Mungkin baru 5 tahun lagi kali ya dia sadar klo paus itu adalah lumba lumba.. in the mean time, let it be…secara dia ngefans sekali ama paus..huehehehe

Saking ngefansnya, klo ditanya, Raihan hari ini makan apa? Ikan paus !!..huehehe..thats my boy!

Kelar dari situ..laperr…tapi nyari tempat makan keknya ga ada yg asik, ya sud kita ke Mal Artha gading deh…sekalian ngadem.. abis Raihan udah teriak..teriak..pulang…pulang…geah…geah…duh adek, dasar anak AC…tapi sebelom pulang sempet foto dolo…

Oh iya, kesan bunda, sekarang gelanggang samudra baguss loh…beda banget ama 3 tahun yg lalu..(terakhir kesono) abis renovasi sih, jadi tempatnya enak loh…rekomen!

PS. Foto2 diambil oleh yang boleh disebut namanya kok…*lirik dahlia..

7 responses »

  1. iye..iye..gw tau sapa yang moto..huhu dah akuh dah ikhlas kok MD jadi ipar muh huhuhu dakuh kembali menjomblo…kira kira ada tripot yang mo gw bawa bawa lagi ngak ya??? huhuhu oooh MD sunggung tega nya diri mu tega nya tega nya oooo….*nyanyi lagu meggi Z* hiks..

  2. Makan ikan paus Din? wakakakakkk..di pedesin apa di pepes tuh si paus..kekekekek..

    Dahlia nyangkut aja dimana-mana dia..:D

  3. gelanggang samudera isinya apa aja, din ? imam samudera ? lol

    maklum, din i belom pernah ke ancol

  4. huaaaaaaaaa akuw blom kesampaen nih ke “new” gelanggang samudra ancol hiks..hubbie pengen banget liat show 4 dimensi..
    btw dahllia kenapa tersudu2 yah ?? hahahaha

  5. jadi pengen liat ikan paus juga euy… asyik yach raihan naik onta trus ada jin nya juga gag seyem tuh…

  6. terakhir ke Ancol ama Naila cuma ke Seaworld euy… kayaknya asik juga nih Gelanggang Samudra..

    maaf lahir batin juga Din..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s